Thursday, March 1, 2012

Tas Designer untuk Pemain Tenis

Untuk membuat sempurna gaya ini mempertimbangkan accessorising tas lacoste dan menambahkan sentuhan feminin untuk pakaian Anda. Menafsirkan sentuhan feminin ke dalam ansambel Anda dengan menambahkan kain renda, warna dan belaka untuk memperlunak wajah. Atau alternatif, memasangkan celana panjang disesuaikan dengan sepasang sepatu hak untuk memanjang siluet Anda. Accessorise tepat, tas messenger dan vintage terinspirasi perhiasan akan melengkapi pakaian Anda dengan cara yang sangat baik.

Cinda B telah merancang tas lain yang menarik yang terbuat dari kain dan dilengkapi dengan saku yang dapat menampung dua raket, dan banyak ruang untuk semua staf lain yang dapat Anda bawa.

Jangan lupa beberapa "tradisional" merek - kadang-kadang mereka menampilkan tas yang sangat menarik dalam koleksi mereka. Untuk tas misalnya Kepala untuk Maria Sharapova atau Adidas Barricade tas dalam warna pink.

Jennison Jade adalah penulis antusias dalam materi banyak dan bertujuan untuk memberikan informasi kepada orang yang berbagi minat yang sama seperti sendiri. Situs-situs yang direkomendasikan oleh Jade telah diteliti secara menyeluruh dan datang sangat diakui dari pengalaman langsung. Lihat Orde Serene untuk banyak pilihan desainer pakaian kekanak-kanakan.

No comments:

Post a Comment