Thursday, March 1, 2012

Tas Pelatih Mana Yang Tahan Lama?


Satu-satunya tujuan dari tren baru ini adalah untuk membuat tampilan jual tas androgini; tidak sepenuhnya berpakaian dengan cara yang maskulin. Menonjolkan tubuh Anda daripada menyembunyikannya adalah mutlak harus begitu Anda dapat memproyeksikan masih kewanitaan Anda - membuat sesuai merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan. Bentuk cocok memuji adalah rahasia di balik gerakan baru dalam rangka untuk menariknya keluar dengan sukses.

Blazers telah menonjol dalam fashion untuk beberapa tahun tetapi sekarang dapat akhirnya mendapatkan pusat perhatian mereka dalam pakaian desainer. Blazer desainer Disesuaikan telah disaksikan di ini modus maskulin baru dan investasi dalam satu untuk ini dan musim mendatang bisa membuat Anda cerdas gaya berikutnya. Seiring dengan ini, celana panjang disesuaikan dan blus sangat terkemuka dalam musim mendatang. Pastikan celana Anda cocok Anda dengan sempurna dan membelai lekuk tubuh Anda sehingga tidak menyembunyikan tubuh feminin Anda.

Wanita adalah wanita, dan tidak peduli apakah kita berada di sebuah pesta atau di lapangan tenis, kami ingin melihat yang terbaik. Untungnya, ada banyak desainer yang tahu tentang gairah pemain tenis wanita 'untuk fashion dan membuat item tenis sesuai. Tas dan sepatu adalah bagian paling penting dari lemari pakaian dari setiap fashionista. Itulah mengapa dalam artikel ini saya akan berkonsentrasi pada tas tenis dirancang untuk sadar mode pemain.

No comments:

Post a Comment